Dinsdag, 11 Junie 2013

Kata Mutiara Yang Pass Buat Status FB



Cinta bukan sekedar teori... cinta itu perasaan yang tak bisa di ungkapkan ... faktanya kalo kita lagi jatuh cinta ato dekat dengan orang yang kta cantai /Suka jantungg kta berdegup, Badan kta gugup. Smntra untk berfikir, otak kita tertutup. Makanya orang yg lagi jatuh cinta sering salah tingkah.
================================================================
1 hal yang membuat kita BAHAGIA adalah KASIH SAYANG
1 hal yang membuat DEWASA adalah MASALAH
1 hal yang membuat kita HANCUR adalah PUTUS ASA
1 hal yang membuat kita MAJU adalah USAHA
1 hal yang membuat kita KUAT adalah DOA
Jadi agar hari ini lebih INDAH...
================================================================
Terkadang, kesulitan harus kita rasakan terlebih dulu sebelum kebahagian yang sempurna datang kepada Kita...
================================================================
Jomblo Itu Simple...
* Duit Di dompet Aman.
* Pulsa Aman.
* Bensin Aman.
* Nggak galau.

* Emang sih kadang sendirian
atau kesepian.
Tapi ingat :
* Jomblo itu bukan berarti nggak
laku.
* Tapi jomblo adalah mereka yang
sedang menunggu cinta HALAL-
nya
Setuju jomblo??
================================================================
Wanita Itu...
Tetap tersenyum walau hatinya menangis...
Tetap tertawa walau sering kecewa..
Tetap semangat walau terkadang tertekan..
Tetap baik walau sering di jahatin..
Tetap kuat walau sudah tak sanggup lagi menahan rasa sakit...
Tetap percaya walau sering di bohongi..
Tetap perduli walau tak di terbalas..
Tetap berjuang meski gagal..
Tetap kokoh meski terkadang lemah..
Tetap sabar dan memandangnya baik baik saja walau pun terluka hatinya...
Tetap memberikan yang terbaik meski salah...
Tetap berusaha cantik jika tak sengaja ketemu Someone meski dalam posisi belum mandi.
================================================================
"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."
================================================================
Always start your day with a smile. Have a positive outlook in life and be an inspiration so that others may also feel GOOD - -  Mulai selalu hari-harimu dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi oranglain, sehingga mereka merasa GOOD
================================================================
Seandainya jengkol
Bisa nyembuhin jengkel
dan pete bisa nyembuhin bete
Mungkin dunia ini lebih indah
Walau sedikit bau !
================================================================
Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR dalam kehidupan - APALAGI jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda
================================================================
Aku minta setangkai bunga segar,,Tuhan memberi kaktus berduri.
Aku minta bunga mungil nan cantik,,tapi Tuhan malah memberi aku ulet berbulu.
aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini..!
Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu berbunga sangat indah lalu ulet itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg cantik.
"itulah jalan Tuhan..indah pada waktunya"
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan tapi Tuhan memberi apa yg kita perlukan !
kadang kita sedih, kecewa dan terluka..tapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yg terbaik untuk kita...
================================================================
Aku tak pernah membalas dengan membenci kamu..
Aku hanya membalas dengan senyuman dan kebahagian ku sekarang walau tak ada cinta di hati...
Walau kau pernah mnyakit Hati kuu..
Semua ku terima dengan senyuman yang indah..
Karna masih ada hari hari yang lebih indah ke depannya....
================================================================
Jika kita mencintai seseorang..
Berusahalah untuk tampil apa adanya..
Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan kita....
================================================================
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
================================================================
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu
mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
================================================================
Kenapa kita menutup mata ketika kita Tidur ?, ketika kita Menangis ?, dan ketika kita Membayangkan ???
~itu karena Hal terindah di dunia ini TIDAK TERLIHAT.~
================================================================
-"Pertahankan Dia yang Bertahan untukmu.
Lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu."
================================================================
kata kata mutiara

MENCINTAI tidak harus Memiliki,
karna ternyata Memilikipun BELUM TENTU Mencintai .
================================================================
TUHAN...Aq tdk butuh orang yg Sempurna untk mendampingiku .
Aq hanya ingin orang yg mau menjadi pelengkap Kekuranganku ..
,Membuat Aq merasa "ADA",
Membuat Aq tersenyum & berkata "Aku Beruntung MEMILIKINYA".
================================================================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .
================================================================
Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi .
================================================================
Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi palsu..
================================================================
Hidup adalah Proses
Hidup adalah Belajar
tanpa ada batas Umur tanpa ada kata Tua
Jatuh, berdiri lagi..
Kalah, mencoba lagi..
Gagal, bangkit kembali...
"NEVER GIVE UP"
Sampai TUHAN berkata : "WAKTUNYA PULANG"
================================================================
Jomblo itu bukan karna tidak laku,
melaikan Tuhan sedang menulis rencana cerita cinta kita agar ketulusan cinta itu bisa kita rasakan yg sebenarnya..
~sungguh indah rencananya bukan ?
karna orang yang tak pernah mencicipi pahit tidak akan tau apa itu manis . ~|*Single WOLES*|~
================================================================
Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.
================================================================
Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain..
================================================================
- Dibalik kata " Ciie "
Ada Kecemburuan.
- Dibalik kata " Gak Pa pa "
Ada Masalah..
- Dibalik kata " Terserah ''
Ada Keinginan...
- Dibalik kata " Ya Udah "
Ada Kekecewaan....

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking