Dinsdag 21 Mei 2013

Harlem Shake Tarian Dajjal


 Harlem Shake Tarian Dajjal

Siapasih yang sekarang belum tahu apa itu Harlem Shake, kita sudah pada tau semuakan. tapi apakah kita tahu apa maksud atau arti dari tarian tersebut.
Awas Harlem Shake telah mendunia 85% Orang kira itu keren, Tapi itu sebenarnya tarian setan Banyak org tergila-gila dan bahkan mencobanya 90% darinya suka Harlem Shake Harlem Shake itu tarian yang dibuat di Gereja anti-Christus / dlam islam artinya tarian Dajjal Arti dari tarian tersebut adalah mengajak orang-orang untuk ikut ke setan
Harlem Shake, tarian ini adalah tarian yang sedang populer saat ini. tarian ini dimulai dengan satu orang yang bertindak sebagai provokator dan yang lainnya sibuk melakukan kegiatan masing- masing tanpa memperdulikan si provokator tersebut. 15 detik kemudian, seluruh orang yang ada berubah menjadi “MENGGILA”.
Mungkin kita yang baru melihat gerakan ini akan mengira ini adalah tarian yang dibuat hanya untuk kesenangan semata. namun jika anda cerdas, anda akan melihat keanehan yang terjadi dalam tarian ini. tarian yang menggunakan gerakan yang spontan dan bergantung pada kreativitas pelakunya ini ternyata merupakan ritual pemanggilan setan. tarian ini dipopulerkan dengan sengaja oleh kelompok freemansory atau kelompok pemuja setan untuk menarik minat masyarakat terhadap kelompok ini dan untuk menjerumuskan manusia agar masuk kedalam NERAKA ALLAH SWT.
Pada awalnya saya sendiri juga tertarik untuk melakukan tarian ini, tapi setelah saya berpikir dan membaca beberapa artikel, akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk melakukan tarian ini.
sejarah singkatnya : Harlem Shake itu tarian yang dibuat di Gereja anti-Christus / dalam islam artinya tarian Dajjal !! Arti dari tarian tersebut adalah mengajak orang-orang untuk ikut ke setan!
bagaimana ? apakah kalian masih tertarik untuk ber Harlem shake ?

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking